Refund Policy

Pengembalian

Jika terdapat kendala tertentu pada pengiriman yang menyebabkan produk pecah, rusak atau salah kirim, kami akan memproses pengembalian atau pengiriman ulang dalam bentuk produk. Dimohon melaporkan hal tersebut ke bagian komplain  (link terkait) dalam waktu maksimal 2x24 jam. Keterlambatan pengiriman produk yang disebabkan oleh kondisi ekspedisi adalah di luar tanggung jawab kami, pelanggan dipersilakan untuk mengajukan pelaporan komplain kepada ekspedisi terkait.

Pelanggan kami himbau untuk membaca deskripsi produk dan penjelasan-penjelasan terkait dengan teliti dan seksama. Jika terdapat kekeliruan akibat kesalahan pelanggan dalam memproses pemesanan, antara lain kesalahan pengisian data pribadi atau alamat, kesalahan pemilihan produk, dan lain-lain, maka tanggung jawab menjadi sepenuhnya berada di tangan pelanggan.

Proses pengembalian dana akan dilakukan setelah memenuhi syarat dan ketentuan proses pengembalian dana yakni semua informasi yang dibutuhkan telah diberikan oleh pelanggan kepada kami. Dimana proses pengembalian dana akan dilakukan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam di hari kerja (Senin-Jumat, di luar hari Libur Nasional)

Pembatalan

Ketika pelanggan sudah melakukan pembayaran atas pesanan, kami tidak dapat melakukan pembatalan pesanan dan pengembalian uang tanpa alasan yang dapat diterima (selain kesalahan transfer nominal pembayaran, terindikasi adanya persoalan pembayaran-fraud dll, juga persoalan teknis dari sistem lainnya).

RAHSA.ID memiliki hak penuh untuk membatalkan pesanan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan RAHSA.ID tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen. Salah satu contoh yang akan dibatalkan adalah apabila yang melakukan transaksi adalah trader, maka RAHSA.ID berhak untuk membatalkan pesanan tersebut. Kriteria dari trader adalah memiliki nomor telepon, alamat pengiriman yang sama.

Kami mendorong pelanggan untuk mengambil keputusan pembelian yang berkesadaran dan berdasarkan pengetahuan yang mencukupi. Kami akan berupaya menyediakan informasi seluas-luasnya pada website, blog, media sosial, dan kanal-kanal komunikasi kami.