Shipping Policy

Kami akan mengirimkan pesanan produk setelah menerima pembayaran sesuai dengan nilai produk yang dibeli. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit (Visa atau Master Card), transfer ke Bank Permata, BCA, eCashless (OVO, Dana atau Linkaja), Mandiri Virtual Account (ATM, mobile banking atau internet banking), serta Kredivo (cicilan tanpa kartu kredit) melalui payment gateway Penyedia Pembayaran.

Pesanan yang telah dibayar penuh dan terkonfirmasi akan dikirim paling lambat dalam 2 hari kerja (Senin-Jumat, di luar hari libur Nasional), kecuali dinyatakan lain dalam deskripsi produk.

Saat ini kami hanya melayani pengiriman dalam negeri (Indonesia)​.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika terjadi kerusakan pada barang selama perjalanan, pelanggan bisa menghubungi kami melalui halaman keluhan RAHSA.ID dalam kurun waktu maksimal 2 × 24 jam setelah barang diterima. Sertai keluhan dengan data-data yang dibutuhkan dan sesuai dengan kondisi. Kami tidak menanggung laporan atas kerusakan barang setelah lebih dari 2 × 24 jam.

​Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan pesanan sampai dengan baik. Namun, keterlambatan pengiriman barang yang disebabkan oleh kondisi ekspedisi berada di luar batas kemampuan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. 

Pengembalian produk tidak dapat diproses apabila pelanggan menyatakan tidak menerima pesanan, sedangkan RAHSA.ID dan ekspedisi yang digunakan mempunyai bukti bahwa barang telah diterima dengan tanda tangan dan nama jelas penerima.